Ads 468x60px

Rabu, 10 Agustus 2011

EPL COUNTDOWN : ARSENAL 2011/2012

Performa Bintang

Pemain tengah Aaron Ramsey telah menunjukan bahwa dirinya telah mengalami pemulihan yang signifikan sejak patah kaki, pria ini bisa saja menjadi pengganti Cesc Fabregas jika sang skipper jadi hijrah ke Barcelona, pemain yang akan menguatkan lini tengah The Gunners.

Pembelian Baru

Pemain depan asal Pantai Gading mencetak dua gol ketika debutnya melawan Cologne, dan dia juga terlihat memiliki kesepahaman yang bagus dengan Robin Van Persie.

Lalu ada bocah muda berusia 19 tahun, Carl Jenkinson, seorang bek yang nampaknya memiliki bakat menjanjikan dalam dirinya, ia hanya perlu menemukan rasa percaya diri untuk tidak melakukan blunder fatal.

Pemain Muda Yang Menjanjikan

Seorang striker bernama Benik Afobe perlu diwaspadai di musim ini, masih 18 tahun namun sejauh pra musim berjalan ia nampak menjanjikan, bocah ini jelas bisa diharapkan, setidaknya Wenger boleh meminjamkannya ke klub lain jika ingin melakukan pengasahan untuknya.

Taktik

Sang bos dari The Gunners Arsenal, Arsene wenger tidak akan pernah mengubah gaya bermain timnya. Gaya umpan-umpan pendek nan cepat sudah menjadi trade marknya selama ini.

Mau bagaimana lagi memang yang seperti ini yang enak ditonton, tampilannya cantik, namun para fans jelas akan berpikir ulang jika pada akhirnya segala sesuatu tak berjalan dengan semestinya, perihal nirgelar misalnya.

Cukup Bagus Untuk Mahkota Juara?

Ya, jika itu semua terlepas dari faktor cedera yang kerap merusak performa mereka di titik-titik krusial sebuah musim. Hal yang tak sanggup mereka atasi di musim lalu.

Dan selain itu mereka juga harus bisa mengatasi perlawanan para rival mereka di papan atas, mereka harus bisa menang head to head, jika tidak, maka jawabannya jelas, tidak.

Kelemahan

Lini pertahanan lagi-lagi masih menjadi problema yang pelik, umpan-umpan tinggi ke kotak penalti mereka kerap menjadi awal mula bencana. Satu lagi kemampuan membunuh perlawanan lawan kadang kurang mumpuni, laga melawan Newcastle musim lalu bisa dijadikan acuan, sekalipun mereka unggul banyak gol. Untuk sektor lain tidak ada masalah.

Kekuatan
Umpan-umpan mereka yang dinamis dan cepat bisa membuat lawan seolah hanya mengejar bayangan. Jika tim membiarkan Arsenal menguasai bola, jelas mereka akan hancur. Setiap pemain yang mereka miliki di segala posisi memang dianugerahi bakat penguasaan bola yang mumpuni.

Apa Lagi Yang Masih Dibutuhkan?

Masih sama seperti yang lalu, seorang kiper kelas atas, bek tengah yang mumpuni, pemain tengah yang garang, dan striker yang bisa menemani Robin Van Persie menjadi goal getter, asisten manajer yang baru mungkin juga bisa ditambahkan, seorang yang bisa membuat Wenger dan para pemainnya nyaman. sumber" bolanet ( ekwin )

0 komentar:

Posting Komentar