Ads 468x60px

Sabtu, 07 April 2012

CARA MENGUBAH FLASHDISK 1 GB MENJADI 2 GB

Saat ini ukuran flashdisk sudah bervariasi mulai dari ukuran terkecil yaitu 1 GB hingga 356 GB yang terbesar saat ini. Apalagi di masa sekarang ini pasti sudah jarang  tersedia dipasaran karena memang kapasitasnya yang kecil juga dan harganya juga tidak jauh beda dengan yang ukurannya lebih besar sehingga kebanyakan orang lebih cenderung membeli flashdisk yang berukuran lebih besar seperti yang berukuran 4 GB. Nah, kalo kalian masih memiliki flashdisk yang berukuran 1 GB, jangan langsung dibuang atau dimuseumkan karena disini akan ditunjukkan bagaimana cara mengubah flashdisk berukuran 1 GB menjadi 2 GB.

Apalagi di masa sekarang ini pasti sudah sangat jarang yang menggunakan ataupun memiliki flashdisk yang size nya 1 GB. Di pasarannya juga sudah sangat sedikit yang menjualnya, malahan bisa dikatakan tidak ada lagi kan, sekarang paling kecil size yang dijual di pasaran berukuran 2 GB.

Nah, sekarang saya akan berbagi tips Cara Mengubah Flashdisk 1 GB Menjadi 2 GB beserta Softwarenya. Oke langsung saja ya, karena saya mau Fun Futsal dengan teman-teman AIS (Arsenal Indonesia Supporters) Banjarmasin.

Berikut cara-caranya dan Download softwarenya ~> Klik Disini
1.     Sediakan dulu flashdisk berukuran 1 GB dengan keadaan kosong. Misalkan ada isinya silahkan dipindah dulu karena nanti flashdisknya akan diformat ulang.
2.    Silahkan download dulu softwarenya kemudian diekstrak.
3.    Silahkan tancapkan flashdisk yang akan diubah ukurannya.
4.    Kemudian jalankan software yang sudah anda download tadi.
5.    Setelah terbuka, silahkan pilih drive flashdisknya.
6.    Kemudian klik tombol “Fix” dan tunggu sampai prosesnya selesai.
7.    Setelah prosesnya selesai maka akan diberitahu “The drive’s capacity have change to 2 GB”.
8.    Setelah itu, silahkan cabut flashdisknya.

Sangat mudahkan cara-caranya. Sekarang anda sudah mempunyai flashdisk berukuran 2 GB.

Selamat mencoba . .


NB : Setelah di jadikan 2 GB, flashdisknya jangan diformat lagi, karena kalau diformat maka ukurannya akan berubah menjadi 1 GB lagi, harus ulang dari awal lagi nanti.

0 komentar:

Posting Komentar